Senin, 23 Mei 2011

Event/Pre-Event Grass Root Showcase - Tribute To Efek Rumah Kaca



Berisikradio. Diantara segilintir media dan radio online, namanya sudah tak asing lagi ditelinga. Indiependent Streaming Online Radio ini akan membuat Event Grass Root Showcase pertamannya dengan tema “Tribute Nite To Efek Rumah Kaca” di Teras Kota, BSD.

Sebagai Event/Gigs Perdana yang mereka adakan, mengapa Berisikradio memilih band Efek Rumah Kaca sebagai band pertama?

Bagi Berisikradio, Event Grass Root Showcase itu sendiri merupakan sebuah penghargaan dan apresiasi terhadap musisi–musisi yang banyak mempengaruhi perkembangan kultur, musik, gaya bahasa, kreatifitas dan sudut pandang remaja pada era-nya.

Maka memilih Efek Rumah Kaca sebagai band pertama adalah keputusan yang tepat. Berhubung band Cholil CS itu seringkali disebut sebagai band indie yang mempengaruhi pola pikir penikmat lagu-lagunya.

Sebelum Event atau puncak dari Tribute Nite To Efek Rumah Kaca dilaksanakan, selama satu bulan ini—setiap hari Jum’at pukul 20.30 WIB, Berisikradio akan membahas segala macam tentang Efek Rumah Kaca yang bisa kamu dengar dengan streaming http://berisikradio.com/player/liveaudio.html .

Berikut jadwal Pre-Event-nya:

- 13 Mei. Dengan tema Remaja Di Era Informatika Bicara ERK, Berisikradio mengundang beberapa fans Efek Rumah Kaca, Di Udara Zine, dan Primitif Zine.

- 20 Mei. Dengan tema A-Z Efek Rumah Kaca.

- 27 Mei. Berisikradio interview Efek Rumah Kaca dengan tema Interview Bicara Indonesia dan Album Ke 3.

- Dan pada tanggal 3 Juni, Leonardo Ringo akan diinterview Berisikradio dengan tema Bicara ERK dan Musikalitas.

Buat kalian yang ingin datang, Pre-Event ini terbuka untuk umum. Namun untuk tempat dan waktu yang pasti, kalian bisa bertanya via twitter @berisikradio atau buka website-nya http://berisikradio.com .

Gue ingetin lagi, Puncak atau Event Grass Root Showcase - Tribute Nite To Efek Rumah Kaca diadakan di Teras Kota, BSD pada tanggal 5 Juni 2011, and…. Free! Ahhh see yaa you guys \m/

2 komentar:

  1. Bagi yang terlewatkan rentetan pre-event itu bisa dengerin rekamannya gak? Mungkin didokumentasikan sekiranya hanya berupa suara...?

    BalasHapus
  2. untuk pre-event yang tanggal 13 mei mungkin saya akan bikin review-nya berupa tulisan (kalo msh inget :D).
    tp utk rekaman berupa suara, coba anda hubungi berisikradio-nya (via twitter atau buka web), sepertinya mereka menyimpan. selamat mencoba, semoga bs dgr interview2 yg tertinggal.

    BalasHapus

leave comment